Pencaharian

Jumat, 08 Maret 2013

Cara Pengelolaan Personal Address Book/Alamat Email

Kali ini kita masih berbagi di Seputar Penggunaan MS. Outlook. Ok kita langsungvaja ya...!!
Microsoft outook menyediakan fasilitas untuk menyimpan daftar nama kontak beserta keterangan-keterangannya.

1.     Membuat data alamat kontak

Untuk membuatnya ikuti langkah berikut:
·        Pada toolbar, klik ikon yang bergambar address book,
·        klik fileànew entryàpilih new contactàOK
·        isi data kontak
·        jika sudah selesai, klik save and close

2.     Membuat alamat group. Di microsoft outlook bisa mengelompokkan alamat email atau data kontakan dalam suatu grup. Sehingga untuk mengirim email untuk ke suatu grup/kelompok orang tidak perlu mencari alamat kontak satu-satu.

Untuk membuat grup caranya:
·        Buka menu “ Address Book
·        Klik File – pilih “New Entry
·        Pilih “New Distribution List “ klik Ok
·        Tulis nama dari Group pada kolom yang tersedia ( mis : Astronomi 2005 )
·        Kemudian Klik tombol “Select Member” untuk memilih siapa saja yang masuk dalam Group ini.
·        Pilih siapa saja dengan mengklik 2 kali pada nama atau mengklik tombol “Add
·        Klik Ok
·        Kemudian klik “Save and Close

Ok. Demikianlah sederhananya kiranya teman2, Moga Bermanfaat Pula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar